Rabu, 15 Oktober 2008

Alasan Cowok Tergoda Punya TTM

Cowok tak selalu bermaksud mempermainkan cintaq saat berhubungan TTM dengan yang lain. Istilah teman atapi mesra atau TTM makin popular aja. Beberapa cowok mengaku pernah terlibat pola hubungan seperti ini. Namun, sebelum kamu member label penjahat cinta, pahami dulu alas an dia sampai tergoda mencoba hubungan ini.

Selagi ada kesempatan

Tak ada asap kalau tak ada api. Begitu juga halnya dalam kasus ini. Sebenarnya, bukan Cuma dari pihak cowok yang selalu memulai lebih dulu sebuah hubungan TTM. Dari beberapa kejadian justru sumbernya dari pihak cewek.

Belum bisa berkomitmen

Selagi belum punya komitmen serius dengan seseorang, cowok biasanya merasa sah-sah aja ‘tuk dekat dengan cewek manapun. Sebab bagaimanapun juga, cowok merasa berhak untuk pilah-pilih pasangan yang benar-benar pas. Dengan menjalin hubungan yang statusnya mengambang, otomatis si cowok merasa tidak punya keharusan untuk member perhatian seperti layaknya seorang kekasih.

Memacu Adrenalin

Bagi cowok, tantangan adalah sebuah vitamin yang paling ampuh untuk membuat hidup menjadi lebih “hidup”.

nama : eky x2

3 komentar:

JENGGIRAT TANGI mengatakan...

emank diri loe tu gak playboy ta,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
sokkkkkk puiiiiiiiiiiiiiiiiitissssssssssss bwangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz deeeeeeeeeeeeeeech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
awas lok ngehianatin cewek

anggri says mengatakan...

Waduh2, iy0 ta..? 0p0 y0 ng0n0..? Hwehehe..

EXCELENT CLASS mengatakan...

Menurut q,smua cwok tidak slalu puas dengan satu cewek.Itu selalu bisa dilihat dari tingkah laku/gerak-gerik si cowok.DaN wlaupn cwok sdh mendpatkn cwek yg smpurna dia te2p tidak puas alias mencari yg lbh smprna dan sma itu kan trus berlanjut dan mungkin smpai kpnpun mereka mungkin g kn pernah puas yg namanya memper mainkn cwek.

Arsip Blog