Rabu, 22 Oktober 2008

Penantian

Salahkah jika aku mengenalnya
Dan salahkah jika aku mencintainya
Meski tak harus bersama dengannya
Namun ku mencoba tuk setia menantinya
Ku tau waktu tak seiring dengan ku
Ku terpaksa tuk bersabar menuggu
Appakah kau tahu hal itu
Itu tanda berarti bahwa aku sangat mencintaimu
Mengapa kita di pertemukan
Walau akhirnya kita di pisahkan
Karna banyaknya perbedaan
Apakah mungkin kita dapat di pertemukan.....?
Yaa Allah......!!!!!!
Ampuni segala dosa-dosa ku
Yang sudah melawan takdirmu
Kini aku yakin akan rencanamu
Mungkin ini semua di balik rencana dan kekuasaanmu
Agar aku slalu ingat dan yakin
Bahwa jodoh tak akan kemana
Kalau memang dia ditakdirkan bersamaku
Pasti suatu saat dia akan kembali
Padaku......
Seutuhnya.....
Selamanya.,.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




Nama: ITA PUSPITA SARI/17

Tidak ada komentar:

Arsip Blog