Rabu, 15 Oktober 2008

ARTI SAHABAT

Bagiku sahabat adalah permata yang sangat berharga dan tidak dapat digantikan dengan apapun. Bagaimana tidak? Sahabatlah yang selalu menemani kita dalam keadaan suka dan duka. Sahabat itu selalu menginginkan yang terbaik untuk kita. Sahabat juga selalu ikut merasakan apa yang kita rasa. Tanpa sahabat apalah arti hidup ini.

Sahabat itu bukan Matematika yang dapat dihitung nilainya,
bukan Ekonomi yang menerapkan materi,
bukan juga PKn yang dituntut Undang-Undang,
tapi Sahabat adalah Sejarah yang dapat dikenang sepanjang masa.

By : Sholeha
Class : X2

5 komentar:

EXCELENT CLASS mengatakan...

Aku setuju banget dengan apa yang anda katakan.Dengan adanya sahabat hidup menjadi more beautiful.tapi nggak semua sahabat seperti itu.ada sahabat yang kadang membuat kita sakit banget.mereka mengkhianati kita Mereka sengaja membuat kita sakit.dan sahabat seperti itulah yang dikatakan sebagai sahabat.

EXCELENT CLASS mengatakan...

saya setuju n cr sahabat tuh susah bngt n stlh kt mendapatkan shbt yg bnr2 kt sayang jangan sampai persahabatan kt terputus krn mslh yg sepele

EXCELENT CLASS mengatakan...

saya setuju n cr shbt tuh susah bngt n stlh kt mendapatkan shbt jangan sampai prshbtn kt terputus krn mslh yg sepele
FENTI ROSITA

EXCELENT CLASS mengatakan...

emang bener apa yang anda katakan.tanpa sahabat hidup terasa hambar.dengan sahabat hidup become more beautiful.



m3g@ wahyu

EXCELENT CLASS mengatakan...

aku setuju banget kalau aku ga punya sahabat aku akan ngerasa orang yang paling ga berguna
pa lagi seorang sahabat menurut aku seperti mutiara yang tak ternilai harganya bener ga?


DIAJENG KARINA L

Arsip Blog