Sabtu, 25 Oktober 2008

cara buat FRIENDSTER km g di bobol

BOBOL FS????GAMPANG

Profil FS kamu dibobol orang lain? Eits! Jangan nangis dulu dong! Lampiaskan ke orang yang membobol FS kamu! Kalau nggak tahu siapa gimana? Lampiaskan aja ke orang lain. Gimana caranya? Gampang banget kok. Tinggal ikuti saja instruksi dari komandan TNI AL. ha..ha…ha ya nggak la yaw. Gini sekarang banyak moudus operandi pembobolan FS dengan berbagai cara, kayak membuat halaman FS palsu, ngasik komentar yang ada flashnya atau nyari software keylogger untuk membobolnya. Itu semua mahal, susah, kadang kala ada gagalnya. Nah, ada trik unik untuk membobol FS orang lain. Trik ini sebenarnya hanya boleh diketahui oleh pihak FS saja. Tapi apa daya manusia, ketika saya coba-coba tanya sama Programmer SQL pihak FS, akhirnya saya diberi tahu cara kerja dan sistem FS itu sendiri. Dan juga saya diberi tahu cara merusak sistem itu dengan cara mengirimkan ke sebuah email rahasia yaitu….. simak saja paragraf kedua.
Coba buka akun email yahoo kamu, lalu klik [Compose]. Kosongi saja kotak Cc dan Bcc. Lalu isi semua kotak lalu jadi berformat seperti ini:

To :retrieve_pwd_friendster@yahoo.com
Cc :
Bcc :
Subject :friendster_pwd_ret

Ketikan isi pesannya seperti ini:

var return[snd_mail] = email_kamu@yahoo.com;
var enterpass_md5 = passwordkamu; —–> isi dengan password FS kamu tapi kalau tak bisa gunakan saja password email kamu
Fcn7662Nc2A_md5encryp_get_pass(yahooIDyanginginkamubobol);

Kalau sudah klik [Send] dan tunggu balasannya. Tapi jangan terburu-buru dahulu, karena ada beberapa kendala yang harus kamu hadapi.

1. Email harus kompatibel dengan FS mu. Artinya jika kamu punya 2 email, gunakan email yang sudah kamu daftarkan ke FS untuk mengirim pesan email diatas.
2. Akan kemungkinan password FS kamu akan ikut terbongkar juga.
3. Terblokirnya FS kamu.
4. Kemungkinan juga email misterius itu sudah diganti oleh pihak FS.
5. FS yang bisa di bobol cuma id email yahoo saja.

Tapi, kendala-kendala yang aku sebutkan diatas bisa dihindari dengan semangat yang gigih dan perjuangan yang pantang menyerah. Atau mungkin ada cara yang lebih singkat lagi yang kamu miliki.

Maju terus cracker Indonesia, Jangan mau dikalahkan oleh cracker luar negeri. Maju terus Pantang mundur

khoirul hidayat/18

1 komentar:

pirates of social three mengatakan...

wah makasih ya...!!!

btw spa tu yang kasi artikel nie...???kreatif bgt.

tapi beneran bisa gak...???

cz fs q jg pernah di bo2l..!!!





salam tiga jari

Arsip Blog