Minggu, 26 Oktober 2008

TIPS BUAT "PD KT"SAMA CEWEK''''''''''''''

Mau ngedeketin cewek? Gampang puooolll!!


  1. Buat dia sadar dulu kalo kamu exist di dunia ini. Seperti cowok, yang pertama diliat cewek juga tampang keren, prestasi, dan sikap. Tapi setelah lebih kenal, cewek lebih prefer cowok yang sikapnya keren, bukan tampang, kantong atau prestasinya yang keren (tips: jangan norak!!)
  2. Tunjukkan hal-hal positif dari kamu. Jangan menunjukkan kamu lemah, cengeng, bentar2 pinjem duit, minta bayarin makan, dll.
  3. Jadilah temannya, selalu ada pas dia butuh, dan tidak menunjukkan sikap keberatan walaupun sebenarnya kamu ga setuju
  4. Pengertian. Tidak mudah mengeluh, tidak melemahkan semangatnya, tidak berkomentar menyalahkan, namun bersikap bijak dan mampu membimbing
  5. Gentleman. Jemput kerumah/kos kalo mau pergi, nawarin diri ngebantu kalo dia lagi ada kesulitan, ato hal-hal kecil seperti berdiri di sebelah arah datang kendaraan ketika menyeberang jalan, ato bukain pintu mobil.

Udah, kalo udah itu semua dijamin tu cewek pasti luluh. Karna setegar apapun seorang wanita, pada dasarnya tetep suka dimanja dan diperhatikan. Romantis itu ga terlalu perlu, karna yang paling penting adalah perhatian. Satu hal lagi, jangan terlalu berharap sampe jadi annoying dan ceweknya lari, jangan juga terlalu mengulur-ulur perasaan kamu. Mending jadi temen baiknya aja, bersikap sedikit cuek, tapi tulus.
Ketika kamu diterima cewek, sebenernya cuma ada 2 pilihan dia melihat kamu seperti apa:

  1. Anak manis buat nemenin jalan-jalan ato dipamerin ke temen-temen
  2. Calon ayahnya anak-anak

Tinggal pilih aja BRO....................^_^

Nama : M.ABDUL MUZAKY

Tidak ada komentar:

Arsip Blog