Rabu, 29 Oktober 2008

asem kecut enak

ASEM KECUT GULO LEGI

huaa bagaikan teletubbies tersesat di gunung sahara , aku bener bener ngerasa konyol ! oh emji . tadi di sekolah jam setengah tigaan (mungkin) aku mulai jalan ke ruang kimia satu buad ikut tes wawancara progresif tahap dua . weweweh pas pintu nya tak buka , suasana menjadi suram gelap dan tanpa aura kasih . uh firasat ku langsung gak enag sampe sampe aku kepengen kentut haha nggak dink , wektu itu kan ada kakak kelas mau nge test aku masa sempet sempet nya aku kebelet kentut . auw auw . habis masuk , aku disuruh memposisikan badan se pewe mungkin . lha di situ ada kursi terjungkir , masak aku ngambil kursi itu dan duduk di atas nya ? kok kayaknya agak garing gituu yawes akhirnya aku berdiri wae kayak tiang listrik .
pertanyaan demi pertanyaan terlontarkan . jawaban demi jawaban pun telah ku ucapkan . semua berjalan lancar (agak) hingga akhirnya sang kakak kelas menyuruhku praktek corel draw . auw busett dah aku bener bener udah lupa sama corel (maksudnya : enggak bisa) . blank banged . aku bener bener lupa . ide gak ngalir . yang ada di otak wektu itu cuma apel, kursi, keranjang, sapi, sama kain pel . sumpah geje banget ra ceto ra mbentuk akhirnya pun waktu berlalu dan aku cuma nggerakin mouse bikin bentuk bunga yang ternyata hasilnya super duper geje jelek banged kayak gambaran anag tk aduhh mak aku malu banged tadiiii :( setelah menyerah dan berkata bahwa aku sudah tidak dapat menguasai corel , akhirnya aku pun di suruh berkreasi dengan adobe . sama seperti hal hal tadi aku bener bener gak bikin suatu editan yang dibilang oke pun enggak . astaghfirullah tadi aku udah hampir bener bene rpengen nangis wektu kakak kelas nyuruh aku nggambar . lhah aku bener ebner gak ada ide kecuali sesosok anak sd yang tadi pas di jalan mau ke sekolah , aku liat dia nyebrang jalan di perempatan gramedia . akhirnya aku gambar dia , sesosok cowok krebo berpostur boncel dan berwajah jenaka . tapiiiiiiii ternyata aku tetep gak iso nggambar .
~aduh tiba tiba aku ngerasa gak mood ngelanjutin blog ini . sumpah aku malu bangedd aku bodo bangedd asem kecut gulo legii !
hari ini semua terasa GEJE .
yang kulakukan geje .
yang kupikirkan geje .
yang kutulis di blog ini juga geje .
ouyeeeeeeeeeah .
mama aku pasrah dehhhhhhhhh .
pupus sudah harapanku inii .
asem kecut gulo legi tenan !

post:ZA'UL
ZAEN I'UL

2 komentar:

anggri says mengatakan...

Hum0r..?
Syngnya ga bkin q ktwa, jdi mnrutq ga bsa d sbut hum0r.. Peace fren..

$eP@T CLUB mengatakan...

GOKIL bgt Lo!!!!syangnya ntu story kpuanjangan amat!!!jdi puuuzink bacanya!





by:
Lord of ChomPLOnG

Arsip Blog